ad728

Wanita Cantik Di Dalam Kamarku


Hai sobat, kali ini aku ingin menceritakan pengalaman seram pribadiku, mengenai penampakkan wanita cantik di dalam kamarku yang pernah ku lihat.

Semenjak aku kuliah diluar kota aku hanya pulang ke rumah sekali sebulan atau sekali dua bulan. Saat itu aku sedang pulang kampung dan aku tidur dikamarku sendirian.

Biasanya aku di temani oleh adikku, namun tidak tau kenapa adikku lebih memilih tidur dikamar orang tuaku.

Kamarku dan kamar orang tua ku bersebelahan sehingga bisa saja terdengar suara dari sebelah. Sebelum aku ingin tidur aku tidak merasakan firasat apa-apa, semua tampak wajar-wajar saja.

Namun pada saat malam sudah larut aku merebahkan badanku ke tempat tidur, saat itu lampu kamar belum aku matikan. posisi aku tidur menghadap pintu, namun entah kenapa aku merasa pada malam itu aku tidak sendirian, seperti ada orang lain selain aku.

Tiba-tiba saja di depan pintu kamarku aku melihat seorang wanita cantik berambut hitam sebahu, ia tampak seperti seorang anak gadis muda yang seumuran denganku, palingan ia berumur 20 tahunan.

Ia seperti memakai baju kebaya, memakai atasan berwarna hijau berlengan pendek dan memakai rok kain bermotif batik.

Ia tersenyum padaku, akupun heran siapa perempuan yang sedang berdiri di hadapanku. Namun kemudian ia menatapku sangat tajam, aku merasa takut dan merinding, anehnya aku tak bisa memalingkan wajahku darinya.

Raut wajahnya berubah menjadi sangar dan lama-kelamaan berwarna hitam dan mulai hancur dan mengeluarkan cahaya berwarna hijau seperti ada lampu neon berwarna hijau sedang menyoroti wajahnya.

Semakin seram wajahnya menatapku maka aku semakin tidak kuat dan berusaha berteriak sekencang-kencangnya, namun saat itu mulutku menjadi kaku dan aku tersendak-sendak untuk berteriak.

Setelah beberapa menit aku berusaha berteriak untunglah orangtuaku cepat menyadari dan memanggil namaku dari kamarnya.

Aku mendengar suara orang tuaku memanggilku cukup keras dan hal itu membuatku sontak kaget dan langsung membangunkan aku dari tidurku.

Aku langsung melihat depan pintu kamarku namun tidak ada siapa-siapa. Aku tidak mengerti apa yang terjadi dan apakah tadi aku hanya mimpi??

N.B : Pengalaman seram tentang wanita cantik di dalam kamarku ini dikirim oleh Maya.

Post a Comment

0 Comments