Halo Perkenalkan saya awang dari Tangerang, saya baru pertama kali cerita di sini dan mau ceritakan pengalaman cukup seram berjudul mbak kunti di sofa.

Saya tinggal di kontrakan 3 petak di daerah BSD, posisi kontrakan masih 1 rumah dengan pemilik, cuma saya disamping.

Saya dan istri juga bekerja, nah kejadiannya masih baru banget 2020, maret , hari senin dini hari kalo tidak salah, sebelumnya saya sudah 5 bulan menempati kontrakan itu tapi aman-aman saja, entah kenapa hari ini menjadi kejadian seram buat saya.

Kontrakan saya 3 petak ( 1 kamar, ruang tengah , kamar mandi dan dapur di belakang, posisi pintu masuk utama langsung ruang tengah ( disitu ada sofa bed dan didepannya ada tv ). Nah waktu itu cuaca agak gerimis jadi hawanya sejuk, kebiasaan istri saya kalo mau tidur selalu minta diusap-usap punggungnya.

Saya lirik jam tangan sudah jam 02:45 ( wah gumamku dengan mata juga sudah ngantuk , saya cek istri saya ternyata sudah tertidur pulas, dan saya pun juga bersiap-siap untuk istirahat, baru rebahan di kasur dengan posisi guling di atas badan saya, tidak lama terdengar suara tv menyala ( hah kaget, kok bisa tv nyala, saya diamkan sbntar, takutnya suara tv sebelah, dan tidak lama kemudian tv mati ).

Huft! masih positif pikiran bener kan tv tetangga nyala palingan pikir saya dalam hati, ehhh kurang lebih 2 menitan gak lama terdengar tv nyala kembali, dag dig dug…. saya kembali teŕdiam, yang anehnya chanel tv nya bergonta ganti sendiri sperti ada yg memencet tombol di remote, saya coba dengarkan perlahan apakah tv tetangga yang nyala.

Karena tidak mati-mati saya penasaran bangun perlahan dan coba cek , sbelum saya buka kamar saya pastikan sekali lagi dengan kuping saya tempelkan di pintu kamar bahwa benar ternyata tv diruang tamu nyala karena keliatan ada cahaya pantulan dari tv.

Saya buka perlahan pintu ( oh iya posisi ruang tamu dan kamar lampu sudah saya matikan, cuma lampu kamar mandi saja yg terbiarkan menyala setiap hari ) pas saya buka pintu perlahan alangkah kagetnya saya, sambil kucek mata, dengan kurang lebih jarak 1 mtr, ada perempuan berbaju putih kumuh, rambut panjang menutupi mukanya, dan tangan kanan sambil memegang remote tv, dan duduk di sofa smbil mengayunkan kakinya sambil menunduk.

kKkkkkkkk, argghhhhh tenggorokan seperti tercekik tak bisa teriak, ada skitar 1 menit kurang lebih saya berdiri gemetar dan mematung,menatap mbak kunti di sofa itu.

Tidak lama mbak kunti pun berdiri dari sofa( berdiri melayang tidak menapak lantai , karena jelas terlihat cahaya dari sinar tv ) lalu perlahan-lahan posisi yang semula nunduk , perlahan mulai tegak, terlihatlah sebagian mukanya hancur dan senyum sinis terlihat, mau tidak mau saya pasrah menatapnya, sampai perlahan dia tertawa kecil dengan khasnya hi hi hi hi hi hi hi, sambil terbang perlahan mundur menembus tembok luar, dan brakkkkkkkk suara remote tv terjatuh baru saya sadar, panik dan bisa menggerkan badan.

Dengan kondisi masih lemas badan saya coba berdiri mencet saklar menyalakan lampu ruang tengah dan ambil remote yg terjatuh di lantai dan saya coba beranikan duduk di sofa , alhasil ada suatu lendir ( seperti putih telur ) di sofa saya dengan aroma bau dan lengket.

Karena masih keadaan takut, buru2 saya taruh remote di sofa dan saya cabut kabel tv, dan saya ambil tisu dengan buru2 sambil lap lendir di sofa, ( bodo pikirku bersih atau tidak ) saya lngsung masuk kamar dengan meloncat, smbil menutupi muka dengan slimut, gak lama istri pun terbangun karna kaget akan loncatan saya kekasur, istri tanya dgn nada kesal ada apa sihh pahhhh ????

Iya mah kaget mimpi serem , dan istri pun lanjutkan tidur kembali dan alhasil saya sampai pagi tidak bisa tertidur karna selalu teringat tatapan wajah mbak kunti di sofa tadi.