Hai sobat Cerita Misteri ! Perkenalkan nama ku widia, dan aku ingin berbagi pengalaman yang berjudul indigoku menyiksaku.

Hari itu aku asyik dengan hari yang membuatku mood berasyik-asyikan dengan teman, bercanda tawa dan bercerita. Seringku membuat kawan-kawanku terbahak-bahak karena kekonyolanku.

Selarut sore menuju malam 18:15 aku disuruh mamah untuk berbelanja. Dan saat diperjalanan sungguh aku sangat kedinginan sampai menggigil seperti mandi saat malam hari.

Setelah pulangpun aku menangis karena dinginku tidak dapat kutahan lagi. Setelah beberapa menit ada mahkluk yang memasuki tubuhku dan itupun ternyata kakekku sendiri yang sudah meninggal pada 11 thaun yg lalu.

Dia memberi pesan bahwa dia ingin bertemu dengan ayahku, dan saat itu ayahku sedang kerja. Saat itu aku hanya bisa menangis dan tak bisa apa-apa kecuali ayahku datang.

Setelah kejadian itu terjadi aku sering kali melihat, mendengar ,mengobrol dengan mahkluk-mahkluk gaib, seringkali aku melihat saat tertidur.

Pikiran dan perasaanku pun sangat kuat saat aku melihat bahwa kebanyakan mahkluk gaib disekitar rumahku berambut panjang, centil, dan berdarah.

Saat itu aku pun berinteraksi dengan cara mengobrol dan dia mengatakan kepadaku “aing nyeri hate teu dibere dahar” itu dalam bahasa sunda yang artinya ” aku sakit hati karena tidak dikasih makan” ucap dia yg berambut panjang dan berdarah.

Kataku “kamu ingin apa?” , “kopi tanpa gula yang hitam” katanya.

Aku tersadar loh ko aku bisa gini akupun heran, tapi itu memang benar yang tadi aku rasakan. Lalu aku membeli kopi itu dan disimpan di pojok rumah.

Pagi hari aku bercerita ke mamah dan ayahku dan mereka memanggil ustadz yang terkenal didaerahku.
Ustadz itupun datang kerumahku lalu ia menghampiriku dan memegang kepalaku sambil berdoa dan dia berkata “coba lihat disana ada apa” , “mahkluk hitam, bertaring, bau busuk, dan jahat” kataku.

 “Subhanallah benar anak ini memiliki kemampuan bisa melihat,mengobrol. Jangan khawatir dia memiliki kemampuan ini saat dia masih kecil” ucap ustad itu.

Dan sampe sekarang aku pun tersadari bahwa sebagai anak indigo itu sangatlah takut dan sangatlah menyiksa karena aku tak kuat.

Kebanyakan mahkluk- mahkluk yang kulihat aku tak bisa tahan jika aku melihatnya karena mereka sangatlah seram bagiku.

Pesan : ini adalah ujian bagiku jika aku takut mereka semakin mendekat, jika aku berani mereka pun takut oleh kita.

N.B : Pengalaman seram tentang indigoku menyiksaku ini dikirim oleh Widia.