Hai aku Gigink dan cerita ini adalah pertama kali saya bertemu dengan dunia hantu atau sering disebut dunia lain.

Jujur sampai dengan saat ini saya masih sering melihat kejadian diluar nalar, termasuk santet.

Oke lah kalau begitu, yang saya ceritakan ini adalah awal saya pertama kali melihat dengan jelas sosok menyerupai manusia dari alam lain.

Umur saya waktu itu sekitar 7-8 tahun, kira kira tahun 1991 atau 1992. Ketika itu saya diajak oleh kedua orang tua saya di salah satu mall di kota pahlawan.

Saat itu mainan anak-anak ada di lantai paling atas. Nah bro dan sis di sini awal mulanya pengalaman seram saya dimulai.

Saat mau ke toilet (saat itu diantar oleh ibu saya, saya melihat ada petugas kebersihan sedang mengepel lantai. Tapi anehnya, yang saya lihat petugas itu sedang membersihkan darah di lantai, darahnya tidak sedikit.

Saya dan ibu saya langsung lari dan akhirnya meminta ayah saya untuk melihat langsung kejadian itu. Ternyata setelah ditemani ayah saya, petugas yang membersihkan darah itu tidak ada.

Padahal jeda waktu tidak ada 10 detik ketika saya lari keluar dan ayah saya masuk untuk memastikannya.

Saya dan ibu saya sangat ketakutan. Namun sebelum kami meninggalkan tempat itu, security memberitahu kami kalau toilet itu sering muncul makhluk yang bermacam-macam.

Akan tetapi sekarang tempat itu sudah dipugar, mall itu adalah bekas rumah sakit di surabaya.

N.B : Pengalaman seram bertemu dengan dunia hantu ini dikirim oleh Gigink.